Jumat, 13 Januari 2012

Arwinda


              Arwinda

Arwinda Pritami Yahya, seorang gadis yang berusia 18 tahun ini yang lahir di Cirebon, pada 6 desember 1993. Ia anak kedua dari dua bersaudara. Sekarang sedang menjalankan kuliah di Universitas Multimedia Nusantara Jurusan Ilmu Komunikasi. Ia yang mempunyai moto hidup practice make perfect ini, tidak menyukai makanan yang pedas.
Gadis cantik ini, dulu bersekolah di sekolah santa maria 1,Cirebon. Arwinda, biasa disapa winda ini sangat menyukai warna biru dan memiliki hobi olahraga. Gadis yang memiliki bintang sagitarius ini, juga memiliki prestasi di bidang olahraga, pernah menjuarai berbagai lomba di bidang olahraga yaitu basket, dan softball. Selain olahraga, gadis yang pernah membintangi iklan minuman ini juga piawai dalam bidang tarik suara dan acting
Gadis sangat pandai memainkan alat musik piano ini, sangat tidak menyukai binatang cicak dan kodok. Gadis keturunan chinnese – belanda ini ramah dan pintar, ia juga sangat menyukai permainan DDR, ia juga pernah menjuarai permainan tersebut. Gadis yang mempunyai rambut panjang ini sangat menyukai penyanyi asal taiwan, yaitu Jay Chou karena menurutnya Jay Chou adalah seorang yang serba bisa dalam bidang seni.


                                                              Vira Mareta – 11140110058

Tidak ada komentar:

Posting Komentar